E-Performance

Sistem Informasi Pengukuran Kinerja

Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Detail Capaian Per Bulan

Bulan Analisa Rencana Selanjutnya
Januari Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Januari 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 6.478 dengan 246 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,85 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
Februari Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 28 Februari 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.181 dengan 262 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,31 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
Maret Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Maret 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.125 dengan 276 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,29 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
April Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Maret 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.125 dengan 276 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,29 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
Mei Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Mei 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.278 dengan 295 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,18 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik tidak ada
Juni Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 Juni 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.034 dengan 275 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,63 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
Juli Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Juli 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.293 dengan 322 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,94 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
Agustus Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Agustus 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.730 dengan 330 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,27 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
September Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 September 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.464 dengan 331 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,51 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
Oktober Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 September 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.464 dengan 331 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,51 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
November Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 November 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.133 dengan 338 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,33 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
Desember Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Desember 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.275 dengan 347 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,82 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. tidak ada
2016 © Kementerian Perhubungan Republik Indonesia