Januari
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Januari 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 6.478 dengan 246 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,85 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
Februari
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 28 Februari 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.181 dengan 262 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,31 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
Maret
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Maret 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.125 dengan 276 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,29 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
April
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Maret 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.125 dengan 276 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,29 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
Mei
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Mei 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.278 dengan 295 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,18 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik |
tidak ada |
Juni
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 Juni 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.034 dengan 275 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,63 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
Juli
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Juli 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.293 dengan 322 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,94 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
Agustus
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Agustus 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.730 dengan 330 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,27 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
September
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 September 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.464 dengan 331 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,51 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
Oktober
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 September 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.464 dengan 331 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,51 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
November
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 30 November 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 9.133 dengan 338 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 94,33 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |
Desember
|
Hasil rekapitulasi laporan Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik Kementerian Perhubungan per 31 Desember 2023 melalui https://skm.dephub.go.id dengan jumlah responden sebanyak 8.275 dengan 347 Lokus, telah didapat nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 93,82 termasuk dalam kategori mutu layanan A dengan nilai kinerja unit pelayanan adalah Sangat Baik. |
tidak ada |